Sabtu

latihan ke dua

Originally Posted by unyiel31
nah klo fokusnya merhatiin ubun ubun terus kebawah,
kok sekarang merembet keperut,
jadi seperti berdenyut mengikuti detak jantung,
dari
ubun2---sekitar_alis---tenggorokan---dada---perut
terus sesekali saya kok malah jadi seperti yang ngomong sendiri,
dalam hati,
seperti ada yang nasihatin
apa cuma pikiran doank yah,
nah mpuh kalo sensasi dinginya hilang gmn?
hanya merasa seperti ada benda di kepala (seperti kain di simpen di kepala)
mohon pembabaran sepuh


semua sensasi-sensasi itu dirasakan aja gan..
kemudian agan gali sendiri kenapa agan terasa sensasi seperti itu..
denyut yang terjadi di tubuh mengikuti irama ubun2 dan "benda di kepala" merupakan "tanda" kl semua yg ada di tubuh kita sudah dikontrol oleh energi di ubun2..

Untuk suara-suara itu, coba ajak bicara aja.. karena itu adalah energi dari dunia ini yang patuh atas kehendak Yang Maha Suci..., dan agan harus ingat.. posisi agan adalah diatas energi-energi itu karena ruh sejati kita adalah Yang Maha Suci ..

Energi-energi itu yang membentuk komponen tubuh kita sehingga bisa bekerja dengan normal..., dan bentuk aslinya adalah cahaya..

Jika salah satu atau energi itu reaktif maka akan menimbulkan penyakit-penyakit jiwa,bipolar,emosi,tingkah laku yang tidak baik,dll (sindrome kundalini) karena berhubungan dengan mental/jiwa..

Penyakit-penyakit jiwa itu bisa sembuh dengan membangkitkan kesadaran diri yang ada di ubun2.., jadi kl ada teman/sodara/dll yang menderita penyakit jiwa(schizoprenia,bipolar,kundalini sindrome,dll) ikut meditasi FU.. karena bisa menyembuhkan..

Semua segala tingkah laku kita, adalah tanggung jawab dari Yang Maha Suci.. , jadi jika diri kita berbuat salah yang salah bukan "aku"/"hamba" , yang salah adalah "AKU"/"Ingsun"/"Pangeran"/Yang Maha Suci.. walaupun yang mempengaruhi itu adalah energi-energi yang reaktif..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar