Selasa

#2

tadi barusan saya gk sengaja saat tertidur dapet kesempatan lagi ap ,masuk kondisi dimana badan
gk bisa gerak,
tapi pikiran sadar,
nah saat keadaan itu saya terpikirkan menggunakan teknik god light yang di trit kaskus.
sebelum teknik "god light" saya membaca ayat kursi dulu.
dan saya pun memvisualisasikan teknik tsb.

klo dulu dapet keadaan ini saya bisa mendapatkan keadaan stuck,
nyankut kepala doank dan terbangun,

klo sekarang saya malah merasakan cuma terdorong tapi badan itu rasanya sangat hangat dan saat sinar muncul itu ada bunyi "ngunggggggg"

saya panik dan saya sempat sadar, kemudian pindah posisi tubuh,
lalu dalampikiran saya yang saya bingungkan,
entah mimpi atau apa,
setelah kejadian itu ada satu orang entah siapa berada dipinggir saya,
saya tidak menghiraukan karena dia pun cuma diem.
tapi saya tiba2 menyadari ada mahluk lain selain sosok dipinggir saya
entah apa dan siapa,
tapi dia malah menertawakan saya,

lalu
tiba saya menuliskan sesuatu dalam kertas.

"bantu ke malah ngetawain"

tiba2 ada balasan di kertas itu dengan sendirinya

saya kurang ingat pesannya
tapi ada 3:
kurang lebih kayak komen fb

@ an - nur

- sinar tadi itu buat ngebersihin
- sekarang coba baca "minadholin"
tiba2 yang bikin bingung diri saya saya menjerit tanpa suara hingga terbangun dengan ekspresi muka seperti orang sakit -> [>,<]

tapi saat membaca minadholin,saya yakin saat saya menjerit saya mendengar jeritan

"hiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkk"

dan terbangun.

nah pesan ketiga di kertas itu saya belum sempat baca karena saya keburu bangun pas baca pesan kedua.
tapi saya lihat pesan ketiganya panjang banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar