Selasa

#1

apa yang terjadi.??
entah lah, saat itu aku bangun dan melaksanakan solat subuh,
saati itu kantuk amat berat, usai solat subuh pun aku baring kan tubuhku kembali,
namun tiba tiba badan ku sulit untuk ku gerakkan,
wew?
what heppens? tiba tiba aku sulit untuk terbangun,
namun mata ku terbuka sedikit,
kulihat atap rumah, agak buram.
terlintas di benakku artikel astral projection.
entah lah tiba tiba aku teringat artikel "god light"
dengan tenang aku menikmati dan memvisualisasikannya.
dan.
"bruk"
dadaku seperti terpukul keras.
aku sperti keluar dari tubuh ku.
namun kepalaku masih bersama raga.
pandangan mata buram.
dan aku seperti dalam keadaan tergantung oleh kepala.
panik.
takut.
entah apa yang terjadi.
apakah ini stuck?
hingga akhirnya aku tersadar dalam keadaan gelap ,
mata ku tertutup rapat.
aku terbangun pada posisi sama seperti saat melihat atap tadi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar